zaman muda

zaman muda

Thursday 1 August 2013

Luahan Hatiku...



 Assalam....

Ku jalani hidup ini tanpa lelah tanpa berhenti ..ku jalani cinta ini tanpa tulus dari hati ..Dan ku berjalan dan terus melangkah ..terhempas ku mencari cinta..oh tuhan berikanlah hambamu petunjukmu..kemana aku mencari..kemana aku bertanya..pada siapa ku mengadu.. pada siapa ku menangis ..kini sendiri ku sendiri ..tanpa teman tanpa kekasih..sendiri ku sendiri…tanpa ada yang menemani..sunyi oh sepi..sepi oh sepi…
  


Hari demi hari telah ku lewati Tak pernah aku bersamamu lagi Tak pernah aku menduga Kau akan pergi tinggalkan aku Jauh kau pergi tinggalkan diriku Sepi hati ini membunuhku Ku coba untuk cari penggantimu
Namun tak ada yang sepertimu Rindu aku, sangat rindu kamu Terasa sejak kau masih ada di dekatku Tak mudah aku melupakan dirimu Di saat aku terbangun dari tidurku Rindu aku, sangat rindu kamu Terasa sejak kau masih ada di dekatku Tak mudah aku melupakan dirimu Di saat aku sendiri





Jangan terlalu mendalami tentang cinta Bila tak bisa menerima kegagalan Cinta bisa bahagia dan bisa terluka Disakiti menyakiti hati Jangan pernah setia Bila harus berujung menyakitkan Sia-sia setia
Bila harus selalu terluka
Mungkin karena setia Cinta takkan pernah akan bahagia Tapi karena mendua
Cinta kan berakhir bahagia
Karena cinta yang bisa membuat bahagia Karena cinta yang bisa membuat terluka







Wassalam...

No comments:

Post a Comment